Maulana Hadiri Pembukaan Porprov Jambi XXIII 2023

KOTAJAMBI, AksesNews – Wakil Walikota (Wawako) Jambi  Maulana didampingi sang istri Nadiya hadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XXIII tahun 2023, di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Pasar Jambi (10/07/2023).

Usai Pembukaan tersebut Maulana menyampaikan bahwa dirinya optimis terhadap Kontingen Kota Jambi di gelaran Porprov Jambi ke XXIII tahun 2023 keluar sebagai juara umum.

“Perolehan medali kita saat ini tertinggi, kami optimis Kota Jambi akan meraih juara umum pada Porprov kali ini. Dan juga dapat mempertahankan gelar juara yang telah kita raih pada penyelenggaraan Porprov sebelumnya,” kata Maulana.

Lebih lanjut, Wawako Maulana juga mengucapkan terima kasih nya kepada para atlet Kontingen Kota Jambi yang telah berjuang. “Kami ucapkan terimakasih kepada semua Kontingen yang sudah berjuang maksimal,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Maulana juga mengatakan bahwa pada pembukaan Porprov ke XXIII tahun 2023 ini Kota Jambi mengirim Kontingen terbanyak. Dan tentunya diharapkan agar berjalan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini dengan pembukaan yang meriah tentunya menambah semangat kita untuk membangun dan memajukan olahraga,” pungkasnya. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here