Anwar Sadat Hadiri Acara Pembukaan Porprov ke XXIII Jambi 2023

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat Menghadiri Acara Pembukaan PORPROV Ke-XXIII Jambi Tahun 2023 bertempat di Stadion Tri Lomba Juang, Senin (10/07/2023) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Anggota DPR RI Provinsi Jambi, Wakil Ketua Umum Koni Pusat/mewakili,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Ditemui usai acara, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat dalam wawancaranya menyampaikan bahwa pada acara Porprov ke-XXIII ini jumlah kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat cukup besar yaitu 736 orang yang terdiri dari atlet dan pelatih.

Disampaikan Bupati bahwa kunjungannya tersebut guna memberikan support dan semangat kepada para atlet-atlet Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar bisa memberikan penampilan dan potensi terbaik para atlet Tanjab Barat. Melihat perolehan medali sampai saat ini, Bupati Optimis Tanjab Barat bisa meraih juara umum.

“Saya berharap, mudah-mudahan kita menjadi juara umum karena ada beberapa cabor yang telah memenangkan mendali emas,” harapnya.

“Sehingga, jika betul-betul mendapatkan juara umum, mudah-mudahan niat kita untuk menjadi kabupaten/kota tuan rumah penyelenggaraan Porprov di Tahun 2026 akan bisa terwujud,” tambahnya.

Diakhir wawancaranya, Bupati juga turut mendoakan semoga seluruh atlet dapat diberikan kesehatan dan mampu menampilkan kemampuan terbaik untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here