Beranda Advertorial ACT Jambi Gelar Operasi Pangan Gratis di RSUD Raden Mattaher

ACT Jambi Gelar Operasi Pangan Gratis di RSUD Raden Mattaher

JAMBI, AksesNews – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi merupakan satu-satunya rumah sakit rujukan penanganan virus Corona (Covid-19) di Provinsi Jambi dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

Sebagai bentuk kepedulian bersama melawan Covid-19 ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi berkolaborasi dengan UMKM yang tergabung dalam Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia Cabang Jambi beserta Rumah Kreatif Ne’no dan Wanita Muslimah melaksanakan Operasi Pangan Gratis, Selasa (24/03/2020) lalu.

Dikatakan CRO ACT Jambi, Sri Rahayu Ningsih, bahasa pembagian Operasi Pangan Gratis ini sebagai wujud aksi membersamai para petugas medis yang berjuang sebagai garda terdepan dalam penanganan virus Corona atau Covid-19.

“Sebagai bentuk ikhtiar kecil kita mendukung perjuangan para pahlawan medis, hari ini kami membagikan beberapa paket makanan untuk tenaga medis di RSUD Raden Mattaher,” kata Rahayu.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan akan terus membersamai para petugas medis khususnya untuk mengikhtiarkan adanya Alat Perlengkapan Diri (APD) ini.

“Kami mengajak kepada seluruh sahabat dermawan untuk bersama-sama membantu para tenaga medis melawan Virus Covid-19 ini dengan sama-sama kita ikhtiarkan pengadaan Alat Perlengkapan Diri (APD) untuk para petugas medis,” lanjut Rahayu.

Sementara itu, pihak RSUD Raden Mattaher pun mengucapkan terima kasih atas Operasi Pangan Gratis yang diberikan oleh ACT untuk para tenaga kerja kami.

“Terima kasih atas peran ACT yang membantu RSUD Raden Mattaher ini,” kata Taufik.

Dirinya pun mendo’akan semoga para Tim ACT diberikan kekuatan kesehatan dan diberikan keleluasaan dalam penggalangan dana dengan pihak manapun. Supaya bantuan bisa merata di seluruh Indonesia. (TAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi