Beranda Akses Polres Tanjab Barat Beri Semangat Warga yang Terpapar Covid-19

Polres Tanjab Barat Beri Semangat Warga yang Terpapar Covid-19

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kapolres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, AKBP Guntur Saputro bersama Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agung Heru Wibowo memberikan semangat kepada warga Desa Jati Emas, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat yang terkonfirmasi Covid-19 suspek dan sedang isolasi mandiri.

Selain memberikan semangat, Kapolres Tanjab Barat beserta Kapolsek Tungkal Ilir juga memberikan bantuan berupa sembako untuk warga Desa Jati Emas agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah.

“Hari ini, kita turun memberikan semangat dan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat Desa Jati Emas yang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya,” kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Kamis (10/06/2021).

Lebih lanjut, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri untuk tidak melaksanakan aktifitas di luar rumah serta dapat melaksanakan isolasi mandiri dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Mengkonsumsi makanan sehat, berjemur dan berolahraga secukupnya serta tetap berfikiran positif agar dapat segera sembuh seperti semula,” tambahnya.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, Kapolres juga memberikan himbauan kepada pihak desa untuk dapat membantu warga Desa Jati Emas dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Saat ini, Desa Jati Emas terdapat 13 orang warganya yang dinyatakan Positif Suspek Covid-19 dan masih ada 17 warga yang telah di Swab PCR. Namun, hasilnya belum keluar dan masih ada hasil tracking sebanyak 3 KK yang belum di Sawb PCR ataupun rapid antigen. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi