Beranda Akses Versi Drama, High & Low The Worst Episode 0 Segera Tayang

Versi Drama, High & Low The Worst Episode 0 Segera Tayang

JAPAN, AksesNews – Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya, film High & Low The Worst akan tayang pada 4 Oktober 2019 mendatang. Namun sebelum filmnya tayang, diumumkan bahwa episode 0 versi dramanya akan segera diputar.

BACA JUGA: Timeline ‘High & Low The Worst Episode 0’, Simak Penjelasan Berikut!

Drama High & Low The Worst Episode 0 ini sendiri, akan disiarkan NTV pada 17 Juli 2019 mendatang. Selain itu, juga dijadwalkan untuk disiarkan di stasiun-stasiun televisi di Jepang, lebih rincinya akan dirilis kembali.

Link Download Full Movie Film ‘High & Low The Worst’ Subtitle Indonesia

Alur Drama akan berpusat pada Fujio Hanaoka, karakter baru seorang siswa pindahan di SMA Oya yang diperankan oleh Kazuma Kawamura merupakan anggota grup jpop The Rampage from Exile Tribe.

Akan ada juga aktor-aktor muda populer yang akan muncul dalam film ini, seperti Sho Kiyohara, Susumu Kamio, Sato Ryuji dan lain-lain. Segar dan khas para pemain meniupkan angin baru sebagai karakter baru sekolah Oya Koukou.

Murayama dan Todoroki, yang merupakan karakter yang sangat populer dalam seri HiGH & LOW, dalam filmnya nanti akan ada perselisihan yang sangat sengit dan persahabatan yang panas dari keduanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film High & Low The Worst

Sebagai karya terkait seri HiGH & LOW, ini akan menjadi drama baru yang telah lama ditunggu untuk pertama kalinya dalam tiga setengah tahun sejak season 1 pada Oktober 2015 dan season 2 pada April 2016 lalu.

Skenario dan naskah dari episode ini akan dikerjakan oleh Hiroshi Takahashi, yang merupakan pengarang asli manga “Crows” dan “Worst”, ia juga berpartisipasi menyajikan gambar ilustrasi untuk film ini.

Kisah pembuka Film High & Low The Worst ini, sepertinya akan sangat menarik untuk disaksikan. Drama ini sendiri, sebagai pengantar dan pengenalan karakter-karakter dalam Film High & Low The Worst. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi