Beranda Akses Sidak Tak Disambut Kadis, Fachrori: Ayo Kita Pulang!

Sidak Tak Disambut Kadis, Fachrori: Ayo Kita Pulang!

JAMBI, AksesNews – Hari pertama masuk kerja pasca libur hari raya idul fitri, Gubernur Jambi Fachrori Umar melakukan Infeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Dinas lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Senin (10/06/2019) pagi.

Awalnya, sidak berlajalan lancar dan tidak ada menemukan permasalahan yang menonjol. Namun, Gubernur Jambi marah di Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk, karena ada satu ruangan digunakan untuk merokok.

Selanjutnya, saat akan sidak di Dispora Provinsi Jambi, Gubernur Jambi batal melakukan sidak. Karena saat tiba di Dinas tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi tidak menyambut dirinya saat melakukan sidak.

“Kadisnya ada, tapi tidak disambut, seharusnya disambut. Saya tidak senang seperti ini, ayo kita pulang,” kesalnya.

Setelah itu, Gubernur Jambi langsung memasuki mobil, Kepala Dinas yang tampak baru saja keluar dari ruangannya untuk menemui Gubernur Jambi, namun Fachrori Umar tak menghiraukannya dan melanjutkan sidaknya.

Gubernur Jambi melakukan sidak keliling OPD, diketahui pertama di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, kedua Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jambi, dan ketiga di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi. (Team AJ)