Beranda Daerah BREAKING NEWS: Remaja 16 tahun Tenggelam di Ujung Tanjung Merangin

BREAKING NEWS: Remaja 16 tahun Tenggelam di Ujung Tanjung Merangin

MERANGIN, AksesJambi.com – Redo (16), Warga Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Bangko tenggelam di Sungai Merangin, kawasan Ujung Tanjung, Minggu (09/06/2018) sore.

Dari pantauan AksesJambi.com dilapangan, pihak BPBD Merangin sedang melakukan pencarian bersama warga. Sementara kawasan Ujung Tanjung dipenuhi warga yang menyaksikan pencarian korban tenggelam tersebut.

Ibu korban, Yani saat dimintai keterangannya terlihat terpukul sekali dengan kehilangan putranya tersebut. Ibu kandung Redo ini tak mampu menahan tangisnya sambil menyaksikan pencarian oleh petugas.

“Tadi berenang dengan 3 orang kawannyo, sudah tu dak muncul muncul lagi. Sedangkan bapaknyo dijambi ” ungkap Yani.

Lebih lanjut yani menceritakan awal Kejadian bermula sekitar pukul 16.00 Redo sedang mandi berenang di Sungai Merangin, namun tidak beberapa lama berenang remaja tersebut tak kunjung naik kepermukaan.

Petugas BPBD Kabupaten Merangin, Abdur Rahman dikonfirmasi AksesJambi.com dilokasi mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat adanya remaja tenggelam disungai Merangin.

Pihaknya langsung turun mengerahkan 4 anggota dengan menggunakan Speed Boat ke Tempat Kejadian Perakara (TKP). “Saat ini masih dalam pencarian,” kata Rahman.

Abdur Rahman menambahkan, pencarian korban terus dilakukan hingga 14 hari kedepan, sesuai dengan SOP. Pihaknya juga akan diperbantukan Anggota TNI-Polri. Semoga Redo bisa ditemukan dalam keadaan selamat, Amin. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi