Beranda Akses Jelang Sahur, Pak Kades Kepergok ‘Main’ di Rumah Janda

Jelang Sahur, Pak Kades Kepergok ‘Main’ di Rumah Janda

MERANGIN, AksesJambi.com – Kepala Desa (Kades) Sido Lego, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi berinisial MS kepergok tengah bersama seorang janda yang berinisial DW, sekitar pukul 02.00 WIB, menjelang waktu sahur, Rabu (08/05/2019) dini hari.

Usai digerebek warga ramai-ramai, MS lantas digelandang ke Kantor Desa. Kades tersebut, mengaku sangat menyesali perbuatannya menginap di rumah janda saat bulan puasa. Dirinya juga mengaku khilaf dan siap mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya sudah mengundurkan diri dari jabatan Kades Sido Lego. Atas nama pribadi dan keluarga, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Merangin khususnya warga Desa Sido Lego,” sebut MS, Jumat (10/05/2019).

Janda tersebut, DW sangat menarik di desanya. Dari pengakuan MS, tak hanya dirinya yang kesengsem dengan kecantikan DW, banyak pria-pria di desanya yang juga menyukai janda berparas cantik tersebut.

Namun posisinya sebagai seorang Kades, membuat DW lebih memilih MS dan menolak lelaki lain yang mencoba mendekatinya. Hanya saja, cara mereka menjalani hubungan ternyata ketahuan oleh warga setempat.

“Saya sudah lama kenal dengan DW dan menjalin komunikasi. Kami sering telponan, sering jalan, bertemu dan saling bersilaturahmi,” kata MS.

Ternyata MS sudah lama mengenal DW yang merupakan pemilik kantin di Balai Desa Sido Lego, tempatnya langganan dan juga bagi para perangkat desa lainnya. Karena kerap bertemu di balai desa, DW dan MS diam-diam menjalin cinta terlarang.

Atas perbuatan nekatnya itu, MS mengaku khilaf dan siap menerima segala konsekuensinya. Meski telah memiliki istri dan anak, MS mengaku siap menikahi DW. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi