Safari Ramadhan, Wako Ahmadi Sampaikan Program Pembangunan

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh mengunjungi Masjid Jami Al-Falah Desa Koto Dumo, Kecamatan Tanah Kampung, Minggu (10/04/2022).

Tim Safari Ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Ahmadi Zubir bersama Wakilnya Alvia Santoni, Para Forkompimda dan SKPD.

Selain sebagai bentuk silaturahmi, Safari Ramadhan Pemkot ini juga menjadi ruang untuk menginformasikan secara langsung pada masyarakat tentang hal-hal terkait perkembangan Pembangunan di Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi menyampaikan kepada masyarakat tentang program-program pemerintah yang sedang berjalan, khususnya Kecamatan Tanah Kampung. Pada tahun ini, proses normalisasi Sungai Batang Marao dari danau dan hulu insyaAllah akan dilaksanakan, dan juga termaksud pembangunan TPS3 R di desa.

Selain itu, Wako Ahmadi juga memuji tentang pendidikan kerohanian yang ada di kecamatan tanah kampung, seperti TPA disetiap desa berjalan dengan baik.

“Kita harap dengan keberadaan TPA yang ada Kecamatan Tanah Kampung mampu mendidik dan memberikan nilai luhur dan budi pekerti bagi anak-anak,” ucap Wako Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut, Pemkot Sungai Penuh menyerahkan Bantuan Dana Hibah untuk pembangunan Masjid Jami Al-Falah Desa Koto dumo sebesar Rp 10 juta. (Jnf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here