Beranda Akses ATM BRI Minimarket Sentosa Dibobol Kawanan Perampok

ATM BRI Minimarket Sentosa Dibobol Kawanan Perampok

JAMBI, AksesNews – Kawanan perampok berhasil membobol dan menggasak uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang terletak di Minimarket Sentosa, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu (10/04/2021) dini hari.

Pantauan di Tempat Kejadin Perkara (TKP), kondisi mesin ATM BRI tersebut terlihat dalam keadaan rusak berat, serta uang yang berada di dalam mesin ATM rakb dibawa kawanan perampok.

Dalam menjalankan aksinya, kawanan perampok tersebut menggunakan mesin las untuk menjebol mesin ATM, setelah berhasil lalu membawa kabur uang yang ada di dalamnya.

Kasat Reskim Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi, Kompol Handreas, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan tefhadap kasus pembobolan ATM tersebut .

“Saat ini tim gabungan dari Polresta Jambi dan Resmob Polda Jambi sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus pembobolan ATM ini,” ujar Kompol Handreas, Sabtu (10/04/2021).

Kompol Handreas menyebutkan, bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah CCTV yang ada di lokasi kejadian, dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Anggota kita masi di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Dirinha menambahkan, untuk total kerugian uang yang ada di dalam mesin ATM BRI tersebut, masih dalam proses penghitungan oleh pihak ketiga.

“Total kerugian uang di dalam mesin ATM belum kita ketahui jumlahnya. Karena masi di hitung oleh pihak ketiga. Nanti akan kita sampaikan perkembangannya,” tutupnya. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi