Beranda Daerah Tengah Malam, Kawanan Pencuri Gondol 8 Tabung Gas Warung di Talang Bakung

Tengah Malam, Kawanan Pencuri Gondol 8 Tabung Gas Warung di Talang Bakung

JAMBI, AksesNews – Aksi kejahatan kembali terjadi di Jambi, di tengah wabah Corona (COVID-19). Sejak diberlakukannya jam malam, aksi pencurian hingga perampokan tengah marak-maraknya terjadi di wilayah Kota Jambi.

Kali ini warung makan, Lindeks Sopto, milik Parlan (59), yang berada di kawasan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi menjadi sasaran kawanan maling, pada Kamis (09/04/2020), pukul 02.00 WIB, dini hari.

Parlan mengatakan, aksi pelaku sempat dipergoki oleh satpam yang sedang berjaga malam, namun pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang tersebut berhasil lolos dan membawa lari 8 buah tabung gas LPG 3 Kg dari warungnya.

Lebih lanjut, ketiga pelaku berhasil melarikan diri dengan menggunakan dua buah sepeda motor dan pelaku sempat dikejar satpam bersama warga, tapi mereka berhasil melarikan diri.

“Kalau tidak salah, satu orang naik motor Beat warna putih. Sempat dikejar tapi mereka berhasil kabur,” kata Parlan, Jumat (10/04/2020).

Aksi pencurian tersebut tidak kali pertama terjadi di warungnya, kejadian ini sudah beberapa kali terjadi. Namun, kali ini yang paling banyak hingga 8 tabung gas yang dibawa lari.

Atas kejadian tersebut, Parlan mengaku akan melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Sementara itu, Kanit Reskrim, Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita mengatakan, pihaknya belum menerima laporan atas kejadian tersebut.

Pihaknya, akan segera melakukan penyelidikan, jika sudah menerima laporan dari korban.

“Sampai saat ini, kita belum ada terima laporan terkait kejadian tersebut. Jadi, sejauh belum ada laporan, kita belum bisa mengambil tindakan. Jika sudah melapor, baru kita cari pelaku,” pungkasnya. (TeamAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi