Beranda Akses 2 Spesialis Curanmor di Jambi Dihadiahi Timah Panas

2 Spesialis Curanmor di Jambi Dihadiahi Timah Panas

JAMBI, AksesNews – Dua orang spesialis Curanmur (Pencurian Kendaraan Bermotor) di Jambi dihadiahi timah panah. Karena berusaha melarikan diri saat akan diamankan Tim gabungan dari Reskrim Polresta Jambi bersama Reskrim Polsek Jambi Selatan, Kota Jambi.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi. Dirinya mengatakan bahwa kedua pelaku merupakan spesialis Curanmor yang beroperasi di Kota Jambi.

“Iya benar, ada 2 (dua) pelaku yang kita amankan berinisial L dan F, keduanya warga Kasang (Kota Jambi),” kata Kompol Suhardi, Jumat, (10/04/2020).

Kompol Suhardi juga membenarkan, bahwa pada saat dilakukan penangkapan kedua pelaku yakni L dab F berusaha melarikan diri dan melakukan perlawan terhadap petugas.

“Karena berusaha melawan petugas, kedua pelaku diberi tindakan tegas dan terukur oleh angota di bagian kakinya,” tambahnya.

Selain itu, dirinya mengungkapkan, bahwa kedua pelaku ini telah melakukan aksi pencurian sebanyak 8 (delapan) kali di lokasi yang berbeda di wilayah Kota Jambi, dan sudah membuat resah masyarakat.

“Untuk TKP (Tempat Kejadian Perkara) pelaku ini ada delapan lokasi di Kota Jambi, hampir ada semua laporan di setiap Polsek,” ungkapnya. (Bob)

DRadio 104,3 FM Jambi