Beranda Akses Kodim 0417/Kerinci Pererat Silaturahmi dengan Wartawan dan LSM

Kodim 0417/Kerinci Pererat Silaturahmi dengan Wartawan dan LSM

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0417/Kerinci menggelar coffee morning dan olahraga bersama rekan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sungai Penuh/Kerinci, Rabu (10/03/2021).

Acara yang di selenggarakan di Aula Kodim 0417/Kerinci ini dihadiri Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Ikhsanudin, Kasdim Mayor Chd Yusnedi, Mayor Inf Liswar, Perwira Staf 1 Pasi Intel, Kapten Ins Nasrul, Pasi Ops Kapten Cpl Yahya, Pasi Personalia Kapten Inf Raflus, Pasiter Kapten Chb Firman, Pasilog Lettu inf Jafrul, Pasandi lettu Chb Amrin dan Mitra Unit Letda inf Yellanedi, beserta Danramil 01 sampai 06.

Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf Ikhsanudin, dalam sambutannya mengatakan wartawan merupakan mitra Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjalankan tugas, dan memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan keterbukaan informasi kepada masyarakat luas. Diakuinya, hingga saat ini hubungan antara pihak Kodim dengan wartawan terjalin dengan baik.

“Acara silaturahmi ini sebagai ajang mempererat hubungan rekan-rekan pers sebagai kontrol sosial dan saling bersinergi dengan TNI dalam menyebarkan keterbukaan informasi program pemerintah kepada masyarakat, khususnya di Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” ucap Dandim.

Acara yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dilanjutkan dengan ramah tamah serta pembagian masker oleh Kodim 0417/Kerinci kepada rekan-rekan wartawan, dan dilanjutkan dengan bermain badminton antara tim Korim 0417/Kerinci melawan tim wartawan Kerinci/Sungai Penuh. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi