Beranda Akses Reses DPRD Tanjab Barat Dipadu dengan Pelayanan Kependudukan

Reses DPRD Tanjab Barat Dipadu dengan Pelayanan Kependudukan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Anggota DPRD Tanjab Barat dari fraksi PDI Perjuangan, Satria Tubagus Ryan Hermawan menggelar kegiatan reses II masa sidang tahun 2021-2022 dan dipadukan dengan pelayanan kependudukan untuk masyarakat Desa Teluk Pengkah dan masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi, di Aula Kantor Desa Teluk Pengkah, Kamis (10/02/2022).

Kegiatan reses tersebut dihadiri langsung oleh anggota DPRD Satria Tubagus Ryan Hermawan, Dinas Dukcapil, Lurah Tebing Tinggi, Kepala Desa Teluk Pengkah serta masyarakat Desa Teluk Pengkah dan masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Satria Tubagus Ryan Hermawan mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang sangat antusias dalam pelaksanaan reses yang dipadukan dengan pelayanan kependudukan.

“Masyarakat sangat antusias, saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat seperti Dinas Dukcapil, Pemerintah Desa Teluk Pengkah, RT setempat dan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bagus menambahkan dalam reses yang dipadukan dengan pelayanan kali ini ratusan masyarakat banyak melakukan pelayanam KTP, Pembuatan KK, Akta Kelahiran.

“Selain kita menampung aspirasi kita juga melakukan pelayanan, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan dihadiri ratusan masyarakat yang antusias di Keluranhan Tebing Tinggi dan Desa Teluk Pangkah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kades Teluk Pengkah, Akhmat Thamrin sangat mengapresiasi langkah anggota dewan yang berkolaborasi bersama pemerintah kali ini, tentunya masyarakat sangat terbantu.

“Baru kali ini anggota dewan membuat kegiatan yang sangat menyentuh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Erwin Ketua RT 11. Desa Teluk Pengkah mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh anggota dewan Satria Tubagus Ryan Hermawan, karena banyak masyarakat terbantu dengan program seperti ini.

“Kami berterima kasih kepada Pka Satria Tubagus Ryan Hermawan, programnya ini unik, selain kita menyampaikan aspirasi ke beliau, kita juga mendapatkan pelayanan kependudukan, dan ini sangat membantu masyarakat,” katanya. (Dika)