Beranda Akses Angga Durian Tawarkan Berbagai Promo Setiap Bulan, Ada Makan Sepuasnya

Angga Durian Tawarkan Berbagai Promo Setiap Bulan, Ada Makan Sepuasnya

JAMBI, AksesNews – Tidak asing lagi bagi masyarakat ketika mendengar buah durian yang memiliki tekstur dan isi lembut sehingga disukai banyak orang. Tak hanya itu, buah durian juga memiliki aroma yang khas.

Buah tahunan ini biasanya dapat dijumpai saat masa panen. Dengan rentan waktu yang lama tersebut, tentunya menjadi kendala bagi masyarakat khususnya para pecinta buah durian. Seperti di Jambi, buah durian dapat di temukan di lapak-lapak pinggir jalan saat masa musim durian.

Tapi, bagi masyarakat di Jambi yang penyuka buah durian bisa menikmati setiap harinya di “Angga Durian” berlokasi di Jl. Jendral Sudirman RT 05, RW 03, Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung Kota Jambi tepatnya di depan Mall Trona.

Warung Angga Durian yang awalnya buka dari pukul 09.00-23.00 WIB, sehubungan pasokan buah durian selalu datang untuk memenuhi keinginan masyarakat. Jadinya dibuka 24 jam.

Owner Angga Durian, Angga Tri Yono mengatakan, ditempatnya menjual buah durian setiap hari karena, berkeinginan untuk mengkonsep seperti Ucok Durian Medan yang selalu ada.

“Kita sebenarnya juga distributor durian di Jambi. Di Angga Durian ini, selain menjual buah durian juga menjual Durian Kupas, Pancake Durian, Tempoyak dan Olahan Durian lainnya,” kata Angga, Rabu (10/02/2021).

Di Angga Durian ini, harga mulai dari Rp 20 ribu per buah hingga seharga Rp 125 ribu sesuai ukurannya. Bagi yang suka buah durian bisa dinikmati secara langsung bahkan dibawak pulang.

Selanjutnya, Angga Durian sangat mengutamakan kualitas untuk para penikmat buah durian, karena kita menciptakan bagaimana kita bisa menjadi objek kuliner buah durian di Jambi ke depannya.

“Para penikmat buah durian jangan diragukan lagi kualitas di Angga Durian, karena itu yang kita jaga agar pelanggan tidak ada yang kecewa,” ungkapnya.

Kemudian, Angga Durian juga selalu melakukan promo setiap bulannya untuk memanjakan para pecinta buah durian di Jambi. Pada tanggal 10-14 Februari ini bagi pelanggan akan mendapatkan pancake ukuran medium setelah belanja dengan nominal Rp 200 Ribu.

Selain itu, Angga Durian juga membuat Promo “Mabok Durian” selama dua hari pada tanggal 17-18 Februari mendatang. Dengan syarat makan ditempat belanja Rp 100 Ribu per orangnya, makan durian sepuasnya.

Bagi masyarakat di Jambi yang tertarik dengan promo, mari kepoin Angga Durian yang buka setiap hari.

Penulis: Patriotik.co

DRadio 104,3 FM Jambi