Beranda Akses Polisi Tangkap Pembunuh Mayat yang Membusuk di Tungkal Ulu

Polisi Tangkap Pembunuh Mayat yang Membusuk di Tungkal Ulu

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pelaku pembunuhan mayat laki-laki tanpa identitas yang membusuk di perkebunan warga di Desa Tanjung Tayas , Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat akhirnya berhasil dibekuk oleh pihak berwajib.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta membenarkan bahwa pelaku yang membunuh tersebut merupakan seorang remaja Desa Pematang Pauh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab Barat.

“Kita berhasil mengamankan pelaku yang berinisial MA (20) dan RS (22) yang merupakan warga Desa Pematang Pauh,” umgkap Kapolres, Senin (10/01/2022).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti yang dipakai oleh pelaku yaitu 1 (satu) buah tas warna biru yang berisikan 2 (dua) helai baju, 3 (tiga) celana dalam dan 2 (dua) potong celana pendek, 2 (dua) buah batang kayu, 1 (satu) buah pelepah sawit, 1 (satu) potongan seng.

Kedua tersangka di tangkap di rumah mereka masing-masing. Kapolres menambahkan, kedua pelaku yang membunuh tersebut menggunakan kayu yang mana mereka memukul tepat pada bagian wajah dan dada lalu, di lempar ke bawah sungai dan ditutupi dengan pelepah sawit.

“Menurut keterangan tersangka, mereka memukul dengan menggunakan kayu pada bagian wajah dan dada lalu kedua pelaku menggulingkan korban ke bawah sungai dengan posisi pelaku RS memegang tangan korban dan MA memegang kaki korban,” pungkasnya. (Dika/*)