Beranda Akses Kapolda Apresiasi Penangkapan Kurir 4 Kg Sabu di Batanghari

Kapolda Apresiasi Penangkapan Kurir 4 Kg Sabu di Batanghari

JAMBI, AksesNews – Tim Subdit 3 Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi telah berhasil mengagalkan pengiriman 4 kg narkotika jenis sabu yang akan diedarkan di Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan penangkapan tersebut dilakukan pada hari Jumat (08/01/2021) sekitar pukul 17.00 WIB, di kawasan Kabupaten Batanghari, tepatnya di depan Polres Batanghari.

“Ya, penangkapannya hari Jumat kemarin, dan saya berikan apresiasi untuk Ditresnarkoba Polda Jambi yang telah berhasil mengagalkan pengiriman 4 kg narkoba,” kata Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad. Minggu (10/01/2021).

Lanjutnya, Kapolda Jambi mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait 4 kg narkotika jenis sabu tersebut akan diedarkan dan dikirim ke tempat pemesannya.

“Untuk pemesannya masih dalam penyelidikan, namun bisa saja narkoba ini untuk dipergunakan para pekerja di tambang ilegal saat bekerja,” jelasnya.

Selain mengamankan 4 kg narkotika jenis sabu Tim Subdit 3 Narkoba Polda Jambi juga telah berhasil mengamankan 4 orang pria yang membawa narkoba tersebut. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi