Beranda Akses Adu Kambing, Mobil PLN Kecelakaan di Muaro Jambi hingga Masuk Jurang

Adu Kambing, Mobil PLN Kecelakaan di Muaro Jambi hingga Masuk Jurang

MUAROJAMBI, AksesNews – Sebuah kendaraan operasional milik PLN mengalami kecelakaan dan rusak parah, di Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jamb, Minggu (10/01/2021) sore.

Mobil milik PLN itu, bertabrakan adu kambing dengan sebuah mobil hingga masuk jurang. Peristiwa itu mengakibatkan kedua mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan dan belakang mobil.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Saat ini, pihak kepolisian setempat pun telah melakukan olah tempat kejadian guna memastikan penyebab kecelakaan itu.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasat Lantas, AKP M. Firdaus, mengatakan kendaraan yang mengalami kecelakaan itu yakni mobil jenis Terois BH 1465 NS milik PLN dan Avanza bernomor polisi BH 1492 BD.

“Mobil Avanza melaju dari arah Jambi yang hendak menyalip, namun ada mobil PLN dan terjadilah tabrakan. Mobil Avanza ini, sampai terjun ke halaman rumah warga,” jelasnya.

Menurut keterangan saksi mata bernama Udin di lokasi kejadian, kecelakan ini terjadi bermula saat mobil Avanza melaju kencang dari arah Sekernan menuju Sengeti saat ingin mendahuli kendaraan milik PLN itu.

“Mobil Avanza itu sampai terjun ke halaman rumah saya,” sebutnya.

Untuk diketahui, mobil Terios tersebut merupakan mobil operasional dan pelayanan yang biasa digunakan pihak PLN untuk mengontrol gangguan dan kerusakan jaringan.

Akibat kecelakaan ini, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan dan belakang mobil, dan mengalami kerusakan pada bagian roda ban kedua mobil tersebut, beruntung tidak memakan korban jiwa. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi