Beranda Akses Nurhasan Dani, Ketua Terpilih KAMMI Jambi Siap Jadi Mitra Kritis Pemerintah

Nurhasan Dani, Ketua Terpilih KAMMI Jambi Siap Jadi Mitra Kritis Pemerintah

JAMBI, AksesNews – Musyawarah Wilayah ke-2 Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Provinsi Jambi akhirnya terpilih Ketua baru yang akan mengomandoi organisasi kepemudaan ini untuk masa bakti 2020-2020.

Dalam Musyawarah yang digelar, Minggu (08/11/2020) kemarin, di Mess Merangin, Kota Jambi itu, Nurhasan Dani, SE terpilih menjadi ketua PW KAMMI Jambi mengantikan Hardinsyah, SH. Dalam kesempatan itu, dirinya menegaskan siap menjadi mitra kritis pemerintah daerah dalam pembangunan Jambi ke depannya.

“Saya tegaskan PW KAMMI Jambi siap menjadi mitra kritis pemerintah dalam pembangunan Jambi ke depannya agar Jambi lebih baik lagi,” katanya, Senin (09/11/2020).

Selain itu, Dani juga menegaskan dikepimpinan ke depan akan banyak menjadikan diskusi-diskusi sebagai langkah untuk mengawal kepimpinan Jambi ke depan pascapemilihan kepala daerah.

“Kita akan terbuka dengan siapapun nanti yang terpilih dalam pilkada dan kita harapkan pemimpin terpilih nantinya benar-benar berjuang untuk pembangunan Jambi. Kita (red, KAMMI siap menjadi mitra untuk pembangunan,” kata Dani.

Dirinya juga berharap ajang pilkada jangan menjadi ajang saling menjatuhkan satu sama lainnya. Melainkan, menjadikan kompetisi untuk saling beradu program agar proses demokrasi berjalan sebagaimana mestinya.

“Pilkada harus saling menjadikan pencerdasan politik dalam berdemokrasi untuk masyarakat,” ucapnya.

Terkahir, Dani sapaan akrabnya berpesan agar seluruh kader untuk bahu membahu membesarkan organisasi untuk kepentingan umat dan menjaga nafas gerakan.

“Saya sangat berharap saling bahu membahu untuk membesarkan organisasi mengawal segala bentuk kepentingan umat dan rakyat dan terus berproses untk menjaga nafas gerakan,” pungkasnya. (Eks/*)

DRadio 104,3 FM Jambi