Siswa SMA di Jambi Hilang saat Magang di Area Pertambangan

Tim gabungan pencarian orang hilang di Sarolangun, Jambi. Foto: Ist
Tim gabungan pencarian orang hilang di Sarolangun, Jambi. Foto: Ist

SAROLANGUN, AksesJambi.com – Kepolisian Resor (Polres) Sarolangun bersama Polisi Rimba melakukan pencarian terhadap orang hilang di Desa Punti Kayu Dua, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Minggu (09/10/2022).

Pada pelaksanaan pencarian seorang pemuda bernama Ahmad Sabri, yang merupakan siswa SMA di Kota Jambi magang tersebut dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol, Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol, Mas Edy membenarkan adanya pencarian orang hilang tersebut, bahwa korban hilang di area pertambangan.

Dikatakannya, pada pencarian tersebut Polres Sarolangun bersama Polsek Mandiangin, Polisi Rimba, Anggota TNI, dan Basarnas juga turut membantu pencarian orang hilang tersebut.

“Total anggota yang turun melakukan pencarian ada sekitar 40 orang, tim gabungan juga membawa 2 ekor anjing pelacak untuk membantu pencarian,” jelas Kasubbid Penmas Polda Jambi.

Namun dikatakan Kompol Mas Edy, pencarian pada hari ini belum berhasil menemukan korban. Sehingga kegiatan pencarian dihentikan sementara dikarenakan anjing pelacak kehilangan jejak penciumannya, serta kondisi anjing pelacak yang sudah kelelahan karena cuaca yang panas.

“Untuk pencarian akan dilanjutkan besok, dan akan diperluas lagi wilayah pencarian hingga Ahmad Sabri yang saat ini masih dinyatakan hilang bisa segera ditemukan, kita berharap Ahmad bisa ditemukan dalam keadaan yang baik,” terang Kasubbid Penmas. (Wjs/*)