Beranda Akses Waspada Calo CPNS, Bupati Syahirsah: Jangan Mau Diiming-imingi Kelulusan dengan Meminta Imbalan

Waspada Calo CPNS, Bupati Syahirsah: Jangan Mau Diiming-imingi Kelulusan dengan Meminta Imbalan

BATANGHARI, AksesJambi.com – Bagi semua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Batanghari diimbau untuk tidak termakan bujuk rayu calo yang meminta imbalan dengan mengatasnamakan pihak Panita, karena tidak menutup kemungkinan ada saja oknum yang tidak bertanggung jawab manfaatkan momen ini untuk mencari keuntungan pribadi.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Batanghari Syahirsah. “Jangan percaya sama calo, dan mau di iming-iming kelulusan dengan minta imbalan,” pesan Bupati, Selasa (09/10/2018).

“Bapak Bupati juga mengamanatkan jangan sampai ada warga masyarakat yang tertipu atau ada yang menjanjikan dapat menentukan kelulusan itu yakin tidak benar adanya,” kata Kaban BKPSDM Batanghari, M Rifai.

Oleh karena itu, kepada seluruh peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah Batanghari untuk mewaspadai orang yang menjadi calo penerimaan CPNS tahun 2018.

Pasalnya, penyelenggaraan pelaksanaan penerimaan CPNS tahun 2018 ini dilaksanakan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Pusat, sehingga hasilnya ditentukan oleh kemampuan diri sendiri.

“Lulus tak lulusnya ya tergantung masing-masing pendaftar CPNS. Hasil kemampunan sendiri nanti pada tes, apalagi hasilnya langsung keluar. Jadi hasilnya tak bisa dimanipulasi oleh siapun,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi