Tabligh Akbar dan Doa Keselamatan Bangsa, Pemkab Tanjabbar Datangkan Ustadz Abdul Shomad

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib didampingi Panitia Penyelenggara dari Komunitas Pencinta Infaq dan Shadaqah (PIS) Tanjabbar, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Tabligh Akbar dan Doa Keselamatan Bangsa bersama Ustadz Abdul Shomad, LC, MA (UAS) di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (08/10/2018) kemarin

Rapat digelar sebagai wujud dukungan pemerintah kepada panitia penyelenggara yang telah berinisiatif mendatangkan UAS di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan, Tanjung Jabung Barat.

Amir Sakib dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia terutama komunitas PIS Tanjabbar yang menginisiasi kegiatan tersebut dengan menghadirkan ustadz kondang yang kehadirannya sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat.

“Pemkab sangat apresiatif terhadap terobosan dan inisiatif dari kawan-kawan PIS ini. Kedatangan beliau (Ustadz Shomad) memang sudah di tunggu-tunggu oleh warga Tanjung Jabung Barat. Untuk itu pemerintah siap mendukung kegiatan ini,” jelasnya.

Wujud dukungan pemkab pada kegiatan tersebut berupa penyediaan fasilitas, sarana dan prasarana milik pemkab kemudian juga dukungan pengamanan, dukungan publikasi dan dokumentasi serta penyebaran informasi kepada seluruh masyarakat.

Hadir pada rapat, Kasdim 0419/Tanjab, Firdaus, Kepala Dinas PUPR Haji Andi Akhmad Nuzul, Kepala Dinas Perkim Ibu Netty Martini, Para Kepala OPD terkait, Kepala PLN, Ketua FKUB, PDAM, Koni Tanjabbar, Pelindo, Kabag Umum, Kabag Humas dan Kabag Sapras Setda serta Kabag Op dan Kasat Lantas Polres Tanjabbar. (Dika/Hms)