Beranda Akses Mantan Dewan & Kades Masuk Kriteria Calon Ketua Perindo Tanjab Barat

Mantan Dewan & Kades Masuk Kriteria Calon Ketua Perindo Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Dama Reza menanggapi terkait pergantian Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Tanjab Barat.

“Iya itu betul, setelah saya berkomunikasi dengan Ketua Bang Rodiyanto belum lama ini. Beliau mengaku, dengan kesibukan diusahanya dirasa memang kurang optimal. Untuk menjalankan roda partai, beliau mundur dari posisi Ketua, tapi komitmen beliau untuk membesarkan partai masih akan terus berjalan,” ungkapnya, Kamis (09/07/2021).

Hal tersebut sudah disampaikannya ke DPW di Jambi pada Kamis (08/07/2021) kemarin. DPW Jambi langsung menempatkan Rodiyanto di posisi barunya yaitu Dewan Pertimbangan Partai.

Hingga akhirnya, DPW meminta untuk segera mencari pengganti untuk posisi Ketua yang kosong. Dalam rapat yang dipimpin Sekretaris DPW Perindo Jambi, ada 3 nama calon yang masuk kriteria, di antaranya Anggota DPRD, Mantan DPRD dan Mantan Kades.

Hingga berita ini ditayangkan sudah mengerucut menjadi 2 kandidat calon. Disinggung perihal informasi yang beredar tentang Syafrizal Lubis, yang merupakan Mantan Sekretaris Golkar siap Memimpin Perindo Tanjab Barat, menurutnya, sah-sah saja.

“Salah satu nama itu, kalau mandat itu untuk beliau kenapa tidak? Sah-sah saja, toh semua ini untuk kemajuan partai dan yang satu lagi calonnya itu Mantan Kades. Saya sering berkomunikasi dengan Mantan Kades itu, bagi saya beliau itu sudah seperti orang tua panutan saya dalam berpolitik,” ungkapnya.

Pada intinya, kata Dama Reza, Mantan Kades tersebut berkomitmen membesarkan Partai Perindo di Tanjab Barat dan dirinya siap bertarung di Dapilnya dalam perhelatan Pileg 2024 mendatang.

“Siapa pun yang bakal jadi ketua, kita tunggu saja keputusan DPW Jambi kemana dan siapa nahkodai Perindo Tanjab Barat selanjutnya. Terpenting, sanggup membesarkan partai dan membawa partai ini sebagai wadah aspirasi masyarakat ke depanya,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi