Beranda Advertorial Dukung Program Aksi 100 Hari Kerja Wako dan Wawako, Pemdes Aurduri Gelar...

Dukung Program Aksi 100 Hari Kerja Wako dan Wawako, Pemdes Aurduri Gelar Goro Serentak

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Dalam rangka mendukung program aksi 100 hari kerja Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako) Sungai Penuh terpilih, Pemerintahan Desa (Pemdes) Aurduri melaksanakan gotong-royong (Goro) serentak membersihkan lingkungan yang digelar di Desa Aurduri, Jumat (09/07/2021).

Dalam pelaksanaan Goro serentak se-Kecamatan Pondok Tinggi tersebut melibatkan seluruh aparat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat Aurduri.

Dengan menggunakan cangkul, parang dan alat kebersihan lainnya, masyarakat cukup antusias mengikuti pelaksanaan goro membersihkan sampah demi mewujudkan kebersihan serta menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa Aurduri.

Kades Aurduri, Hendri Fetria Naldi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program aksi 100 hari kerja Wako dan Wawako Sungai Penuh.

“Pelaksanaan gotong-royong serentak ini kita laksanakan demi mendukung program aksi 100 hari kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh serta penanganan dan menekan Covid-19 di Kota Sungai Penuh, khususnya di Desa Aurduri,” ucap Kades.

Selain itu, Kades Aurduri Hendri Fetria Naldi juga berharap kepada masyarakat desa Aurduri khususnya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mndukung program aksi 100 hari kerja Wako dan Wawako Sungai Penuh.

“SAya berharap masyarakat desa Aurduri agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, guna menekan penyebaran Covid-19 serta ikut mendukung program aksi 100 kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh,” harapnya. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi