Beranda Akses Viral, Gadis Asal Jambi Jual Motor Ortu Demi Temui Pacar di Jakarta

Viral, Gadis Asal Jambi Jual Motor Ortu Demi Temui Pacar di Jakarta

JAMBI, AksesNews – Seorang gadis berinisial ID (15), warga Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi viral, lantaran ia nekat menjual motor milik orang tuanya untuk menemui pacarnya yang berada di Jakarta.

Dirinya menjual motor orang tuanya itu dengan harga Rp 20 Juta. Kemudian, uangnya itu ia digunakan untuk menemui pacarnya yang diakuinya berada di bilangan Jakarta Barat. 

Meski belum pernah melihat sosok pacarnya itu dan belum pernah ke Jakarta, gadis itu tetap nekat pergi demi menemui pujaan hatinya yang ia kenal melalui game online, Free Fire (FF).

Saat tiba Bandara Sultan Thaha Jambi, sekitar pukul 14.00 WIB, hari Selasa (08/06/2021) remaja tersebut tampak kebingungan, dan tidak memahami tahap penerbangan. Ia tiba lebih awal dibandingkan dengan jadwal keberangkatan pada pukul 16.45 WIB. 

Pegawai KALBE bernama Viktor pun kebingungan melihatnya. Gadis muda itu bertanya tentang keberadaan pesawat yang berangkat pada sore hari, serta meminta petunjuk mematikan GPS di handphone (Hp).

Ia pun mengatakan, bahwa gadis itu mengikuti dirinya, supaya merasa aman. Ternyata remaja itu membawa uang sebanyak Rp 20 Juta yang tersimpan dalam sebuah tas. 

“Setelah saya tanya lagi, ternyata uangnya hasil jual motor bermerk N-Max. Hasilnya untuk ke Jakarta menemui teman main game online, Free Fire,” ujarnya, Rabu (09/06/2021). 

Lalu, gadis itu dicegah untuk berangkat oleh pegawai perusahaan farmasi tersebut. Namun, remaja itu sempat mengotot untuk berangkat ke Jakarta.

Terkait Gadis yang Viral Ingin Temui Pacar di Jakarta, Ini Kata Pihak Bandara

Sementara itu, pegawai KALBE bernama Monic mengatakan ternyata orang yang ingin ditemui remaja itu, merupakan pacarnya. 

“Terus ada masalah dari keluarga juga, katanya ia ingin mencari kerja di Jakarta. Padahal, masih di bawah umur,” katanya. 

Monic mengatakan Gadis memiliki masalah dengan keluarganya, sehingga ia ingin minggat dari rumah. Oleh karena itu, ia menasehati, dan mengingatkan tentang orang tuanya dan gadis itu pun menangis. 

Momen haru itu terekam dalam sebuah video, dan sudah menyebar di media sosial. Bahkan sudah menuai berbagai tanggapan dari masyarakat. 

Selang beberapa jam kemudian, petugas Bandara Sultan Thaha Jambi menghampiri gadis tersebut dan gadis itu dijemput oleh pamannya untuk pulang. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi