Beranda Akses Terkait Gadis yang Viral Ingin Temui Pacar di Jakarta, Ini Kata Pihak...

Terkait Gadis yang Viral Ingin Temui Pacar di Jakarta, Ini Kata Pihak Bandara

JAMBI, AksesNews – Pihak Bandara Sultan Thaha Jambi mengonfirmasi terkait adanya seorang gadis berinsial I yang viral di media sosial, karena ingin berangkat ke Jakarta untuk menemui pacarnya.

Disampaikan oleh Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi, Agus Supriyanto, petugasnya langsung menghampiri gadis itu, setelah mengetahui kondisinya.

“Tim kita juga sempat menemuinya. Akhirnya yang bersangkutan dikembalikan ke keluarganya,” katanya, Rabu (09/06/2021).

Ia pun mengatakan remaja yang berumur 15 tahun dapat pergi sendirian dengan angkutan pesawat di Bandara Sultan Thaha Jambi. Penumpang dengan umur itu, tidak termasuk unaccompanied minor, yakni penumpang yang harus mendapatkan pendampingan saat pergi sendirian.

Namun, Bandara Sultan Thaha Jambi bersama pihak maskapai akan melakukan antisipasi, supaya kedepannya tidak ada remaja yang berangkat menuju daerah yang belum diketahuinya, serta menemui orang yang tidak jelas. Apalagi tanpa didampingi penumpang lain.

Viral, Gadis Asal Jambi Jual Motor Ortu Demi Temui Pacar di Jakarta

“Kita akan lebih melihat orang yang berpergian dengan kategori masih remaja, khususnya saat sendiri, supaya tidak terjadi hal tersebut,” pangkasnya.

Untuk diketahui, gadis berinisial I tersebut ingin pergi ke Jakarta untuk menemui pacar yang dikenal melalui game online. Remaja itu, pergi dengan bekal uang senilai Rp 20 Juta, hasil menjual motor milik orang tuanya. (Sob)

DRadio 104,3 FM Jambi