Beranda Akses Libur Lebaran, Jembatan WFC Kuala Tungkal Jadi Wisata Favorit Keluarga

Libur Lebaran, Jembatan WFC Kuala Tungkal Jadi Wisata Favorit Keluarga

TANJABBAR, AksesJambi.com – Masa cuti libur sudah hampir selesai, akan tetapi wisatawan dari luar daerah tanjabbar masih beramai-ramai mengunjungi jembatan Water Front City (WFC) Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Minggu (09/06/2019).

Baik warga asli maupun perantau yang sedang mudik, memiliki tradisi menghabiskan waktu liburan mereka bersama keluarga sebelum memasuki hari kerja untuk mengunjungi tempat wisata.

Salah satu tempat rekreasi yang menjadi target dan pusat berkumpul bersama keluarga mengisi waktu libur di Tanjabbar yakni, Jembatan WFC Kuala Tungkal.

Dari pantauan AksesJambi.com, dilapangan masyarakat yang datang itu dari luar daerah tanjabbar seperti tanjung jabung timur, muaro jambi, muara bulian serta tembilahan.

Seperti keluarga bapak yani yang berasal dari tembilahan mengatakan bahwa jembatan WFC ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling ingin di datangi, karena bisa melihat keindahan kota kuala tungkal dari pinggiran sungai dan melihat matahari terbenam.

“Kami bersama keluarga ingin melihat keindahan kota kuala tungkal ketika matahari mulai terbenam” ujar yani.

Setiap tahun WFC selalu dipadati oleh warga untuk berlibur. Tempat wisata yang memiliki pesona yang indah tersebut sampai saat ini masih menjadi salah satu pilihan objek wisata bagi sebagian masyarakat Tanjabbar setelah Lebaran. (Dika)