Beranda News Hukum Kriminal Kapolda Jambi Cek Pos Pelayanan Mudik

Kapolda Jambi Cek Pos Pelayanan Mudik

JAMBI, AksesJambi.com – Memasuki H-6 menjelang hari raya Idul Fitri, Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS cek pos layanan terpadu mudik lebaran.

Salah satunya, pos layanan terpadu Simpang Ness Desa Sungai Buluh Kabupaten Batanghari Jambi sekitar pukul 12.00 WIB didatangi Kapolda Jambi dan didampingi Kabid Propom Polda Jambi dan Kapolres Batanghari, Sabtu (09/06/2018).

Dikesempatan itu, Kapolda Jambi menghimbau kepada masyarakat harus tetap waspada terutama yang menggunakan kendaraan roda dua untuk menghindari kecalakan lalu lintas maupun kejahatan di perjalanan. Para pemudik juga dihimbau agar memarkirkan kendaraannya ditempat parkir resmi dan tidak meninggalkan barang-barang berharga baik di kendaraan maupun rumah yang ditinggal mudik.

“Bagi yang mau meninggalkan tempat, sebaiknya menggunakan kunci ganda. Untuk masyarakat yang ingin mudik agar cek kendaraannya terlebih dahulu dan siapkan administrasi kendaraan,” himbau Kapolda Jambi.

Di lokasi pos pelayanan terpadu, Kapolda Jambi mendengar paparan dari kepala Pos dan melakukan arahan kepada personil yang bertugas serta memberi bingkisan lebaran. (Alpin)