Beranda Akses Usai ‘Adu Mulut’ Lalu Duel, Pria di Bungo Tewas Bersimbah Darah

Usai ‘Adu Mulut’ Lalu Duel, Pria di Bungo Tewas Bersimbah Darah

BUNGO, AksesJambi.com – Penusukan yang diduga dilakukan oleh seorang pedagang buah terhadap pedagang lain, terjadi di Pasar Atas, Kecamatan Pasar, Muarabl Bungo, Kabupaten Bungo, Sabtu (09/04/2022).

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan pihak kepolisian saat ini tengah mencari keberadaan pelaku penusukan yang identitasnya sudah diketahui.

“Iya, telah terjadi penusukan terhadap pedagang. Diduga terjadi perkelahian sesama pedagang. Akibatnya korban yang bernisial AS, salah satu pedagang sempat dilarikan ke RSUD Bungo. Tapi, korban meninggal dunia,” kata Kapolres.

Menurutnya, baik korban maupun pelaku merupakan pedagang di Pasar Atas Muara Bungo. Ia menyebut, diduga penyebab insiden tersebut, karena salah satu pedagang tak terima, ada kekurangan timbangan atas buah yang dibelinya.

Kapolres menyebut, korban (AS) mengalami luka-luka tusuk yang cukup parah. Akibatnya, korban bersimbah darah dan dilarikan ke rumah sakit, dan meninggal dunia.

Terpisah, salah satu pedagang kain, yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan, insiden itu terjadi pada sekira pukul 09.00 WIB. Menurut penuturannya, penusukan tersebut berawal dari adanya cekcok. 

Kemudian, 2 pedagang tersebut berduel satu lawan satu. Terduga pelaku berinisial (RN) pedagang buah, dan korban berinisial (AS).

“Sebelum kejadian penusukan, mereka cekcok. Kemudian berduel. Satu pedagang gunakan sajam dan satu pedagang menggunakan sebuah kayu. Selang beberapa menit kemudian, mereka jumpa lagi di TKP. Akhirnya terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami penusukan,” katanya. (Hpb/*)