Beranda Akses Kapolda Jambi Ajak Insan Pers Turut Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Kapolda Jambi Ajak Insan Pers Turut Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

JAMBI, AksesNews – Polisi Daerah (Polda) Jambi menggelar Gathering Media Kemitraan Polda Jambi bersama Insan Pers unit Polda. Kegiatan ini di hadiri langsung Kapolda Jambi, Irjen.Pol.Muchlis AS.

Selain itu, Kapolda juga di dampingi oleh Dirlantas, Dirreskrimum, Dirreskrimsus dan Kabid Humas. Kegiatan ini berlangsung di Kampoeng Radja, Alam Berajo, Kota Jambi, Selasa (09/04/2019).

“Media gathering ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergi, kebersamaan dan kemitraan bersama Insan Pers Unit Polda. Kalau mitra itu dalam konsepnyakan setara,” kata Muchlis.

Muchlis juga menyampaikan bahwa tugas kepolisian dalam menghadapi Pemilu yang hanya hitungan hari ini cukup berat. Ditambah lagi dalam melaksanakan tugas rutin yang harus di selesaikan secepat mungkin.

“Bagaimana pun tugas kepolisian dalam menghadapi pemilu ini cukup berat, dinamis dan pergerakan dinamika dari masyarakat cukup tinggi. Belum lagi kegiatan-kegiatan rutin yang sudah rekan-rekan tiap hari liput. Semua ini tidak mungkin bisa diberikan informasi kepada masyarakat tanpa dukungan dari rekan-rekan,” ujar Muchlis.

Dalam kemitraan ini, menurut Muchlis tentunya Rekan Media atau Insan Pers juga membutuhkan informasi dari kepolisian untuk beberapa hal tertentu.

Muchlis berharap, tidak hanya permasalahan Kamtibmas saja yang di beritakan, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka pemilu yang sejuk, aman dan damai. “Ini semua bisa terbangun kalau kita saling bermitra dan bersinergi,” pungkasnya. (Alpin)