Beranda Akses Anwar Sadat Silahturahmi Bersama KKSS Tanjab Barat

Anwar Sadat Silahturahmi Bersama KKSS Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Anwar Sadat didampingi Wakil Bupayi Tanjab Barat, Hairan, hadiri undangan syukuran dan silaturahmi Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Tanjab Barat, yang diselenggarakan di Jalan Panglima, Kualatungkal, Senin (08/03/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan pengurus KKSS Kabupaten Tanjab Barat.

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka Aqiqah Tasmiyah “Almahira Putri Bahri Binti Syamsul Bahri”, cucu dari H Manan.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan, dan pada kesempatan ini juga Bupati Tanjab Barat menyampaikan beberapa program pembangunan, diantaranya program pelayanan akta kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan dengan cepat.

“Begitu keluar dari rumah sakit, ibu-ibu sudah mendapat akte kelahiran, secara gratis dan dilayani langsung. selain itu kita akan memperjuangkan listrik di Seberang Kota. hari ini saya akan ke Jakarta bertemu dengan menteri ESDM untuk menjemput listrik. Saya berharap Insa Alllah bulan puasa ini Seberang Kota kita hidupkan listriknya,” ujar Bupati Tanjab Barat.

Dirinya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar permasalahan listrik di Kabupaten Tanjab Barat segera selesai.

Mudah-mudahan, kata bupati, di Tahun 2022 arus listrik di Tanjab Barat dapat terpenuhi sehingga tidak ada lagi pemadaman listrik. Selanjutnya untuk permasalahan air Bupati Tanjab Barat akan bertemu dengan kementrian PU, agar di tengah kota ada air bersih dan bisa diminum dan dinikmati masyarakat.

“Kami juga dengan keluarga Sulawesi Bersinergi untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mohon doa kepemimpinan kami agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan selama menjalankan aktivitas,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi