Beranda Akses BNN Jambi Amankan 3 Kurir Narkoba dan 30 Gram Sabu

BNN Jambi Amankan 3 Kurir Narkoba dan 30 Gram Sabu

JAMBI, AksesNews – Tim Berantas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi melakukan penggerebekan terhadap Basecamp Narkoba di tengah semak, yang berada di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (09/02/2021).

Penggerebekan Basecamp Narkoba tersebut, dipimpin langsung oleh Kabid Berantas BNN Provinsi Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo. Sebelumnya telah diamankan orang yang bertugas memberitahukan ketika ada razia atau patroli polisi.

“Kita mengamankan dua orang kurir narkoba di basecamp yang dijadikan tempat pesta narkoba di Danau Sipin, serta barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 3 kantong atau seberat 30 gram juga kita amankan,” kata Kombes Pol Guntur.

Selain itu, Kombes Pol Guntur juga menyebutkan bahwa pihaknya juga telah membakar basecamp narkoba tersebut serta kurang lebih 10 unit kendaraan sepeda motor roda dua yang berada di lokasi diamankan.

“Basecamp narkoba yang ada langsung kita bakar, dan sepeda motor yang di tinggal pemiliknya kabur juga kita amankan,” jelasnya.

Saat ini, BNN Provinsi Jambi masih mengembangkan dan menyelidiki dari mana barang haram tersebut berasal, atau bandar di atasnya untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Kami tidak akan segan-segan menindak pelaku narkoba yang berani macam-macam di Jambi, khususnya di Danau Sipin ini. Jangan coba-coba mengedarkan barang haram di wilayah Provinsi Jambi,” tegas Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Saat ini, ketiga pelaku sudah diamankan ke Kantor BNN Provinsi Jambi beserta barang bukti sabu dan kendaraan bermotor yang ada di lokasi penggerebekan. Ketiganya dikenai pasal 114 dan 112 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi