Beranda Akses Video Detik-detik Mobil Tenggelam saat Terseret Arus Banjir di Kecamatan Limun

Video Detik-detik Mobil Tenggelam saat Terseret Arus Banjir di Kecamatan Limun

JAMBI, AksesNews – Sebuah mobil terseret banjir di Sungai Desa Temenggung, Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, akibat tingginya intensitas hujan dan membuat air sungai meluap, Sabtu (09/01/2021).

Kejadian bermula, saat mobil itu hendak menerobos jalan yang terkena banjir di tepian sungai. Karena arus sungai deras, mobil itu langsung terseret arus banjir dan masuk ke dalam genangan air dalam.

Diketahui, lima penumpang mobil itu nyaris tewas saat mobil tenggelam karena terseret arus banjir. Banjir yang melanda daerah tersebut, membuat air sungai sampai meluap kepermukaan rumah warga setempat.

Dramatis! Evakuasi Penumpang Mobil yang Terseret Banjir di Jalan Lintas Sarolangun

Kepala Desa Temenggung, Idet membenarkan ada sebuah mobil double Cabin berwarna putih masuk ke dalam genangan air dalam setelah terseret banjir dari jalan lintas.

“Ya, benar ada mobil yang terseret banjir di sungai tadi. Warga yang ada di dalam mobil, penumpang mobil semua selamat,” ucapnya.

Menurutnya, Kecamatan Limun sudah sering dan menjadi langganan banjir saat hujan deras terjadi. Sehingga, air sungai meluap sampai sampai jalan lintas juga ikut tergenang.

“Banjir di Limun sudah menjadi langganan, sementara mobil terkadang sudah diperingati jangan melintas karena arus kuat namun masih juga ada yang menerobos,” ungkapnya. (Rif/*)

DRadio 104,3 FM Jambi