Beranda Akses Kabar Duka, Mantan Karo Humas Pemprov Jambi Tutup Usia

Kabar Duka, Mantan Karo Humas Pemprov Jambi Tutup Usia

Gubernur Jambi, Fachrori Umar turut berduka atas berpulangnya Haroen Saad.
Gubernur Jambi, Fachrori Umar turut berduka atas berpulangnya Haroen Saad.

JAMBI, AksesNews – Gubernur Jambi, Fachrori Umar, menyampaikan duka atas berpulangnya Haroen Saad, mantan Kepala Biro (Karo) Humas Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi, Sabtu (09/01/2021).

“Turut berduka atas berpulangnya Pak H. Haroen Saad, semoga diberi tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan keikhlasan,” kata Fachrori.

Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, juga menyampaikan ucapan bela sungkawa atas berpulangnya Haroen Saad.

Untuk diketahui, mantan Karo Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Haroen Saad, tutup usia pada Sabtu pagi, 9 Januari 2021, sekitar pukul 06.30 WIB.

Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi ini menghembuskan nafas terakhirnya, di Rumah Sakit Arafah, Kota Jambi, setelah mendapat serangan jantung. Almarhum, meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak.

JMSI Provinsi Jambi ucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Haroen Saad.
JMSI Provinsi Jambi ucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Haroen Saad.

Duka mendalam juga disampaikan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi, Doddi Irawan. Menurutnya, almarhum merupakan orang yang supel bergaul dan energik semasa masih dinas dahulu.

“Almarhum sangat dekat dengan wartawan. Tidak ada sekat, walau beliau pejabat. Sosoknya periang dan asik kalau diajak ngobrol,” kata Pemimpin Redaksi infojambi.com ini. (Bjs/Hms/JMSI/*)

DRadio 104,3 FM Jambi