Beranda Advertorial HUT ke-58 Bank Jambi, Safrial: Semoga Makin Dipercaya Masyarakat

HUT ke-58 Bank Jambi, Safrial: Semoga Makin Dipercaya Masyarakat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Hari ulang tahun, merupakan hari yang sangat penting bagi suatu perbankan, karena menandakan semakin matang dan dewasanya suatu organisasi. Disamping merupakan wadah memperkokoh jalinan tali silaturahmi sesama anggota juga diharapkan sebagai sarana evaluasi dan introspeksi diri.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Safrial saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Bank Jambi, Jumat (08/01/2021) kemarin, di Halaman Depan Gedung Bank Jambi cabang Kuala Tungkal.

“Kita berharap Bank Jambi dapat mendukung perekonomian daerah, selain itu Pemkab Tanjab Barat mengajak seluruh insan Bank Jambi untuk selalu mengacu kepada landasan Good Corporate Governance dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari,” kata Safrial.

Di usia 58 tahun Bank 9 Jambi, Bupati Safrial berharap Bank 9 Jambi juga semakin dipercaya oleh masyarakat. Untuk itu, berbagai pembenahan dan inovasi harus terus dilakukan.

“Bank 9 Jambi merupakan salah satu penggerak perekonomian daerah Jambi, Bank Jambi terus meningkatkan eksistensinya di masyarakat meski di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Ke depan Safrial juga berharap, semoga Bank Jambi terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah. Layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan, sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan, kecepatan dan keamanan dalam bertransaksi.

“Improvisasi yang terus dilakukan Bank Jambi diharapkan menjadi fondasi yang baik bagi perkembangan Bank Jambi untuk tahun-tahun penuh tantangan selanjutnya,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi