Beranda Akses Jubir Fachrori-Syafril: Ada Pihak yang Panik sampai Sebar Hoaks

Jubir Fachrori-Syafril: Ada Pihak yang Panik sampai Sebar Hoaks

JAMBI, AksesNews – Juru Bicara (Jubir) Paslon nomor urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal, Saiful Roswandi membantah dengan tegas bahwa Tim Berkah 5 yang juga merupakan relawan Fachrori-Syafril mundur.

Saiful menegaskan bahwa informasi yang beredar di media sosial (Medsos) tersebut adalah informasi yang tidak benar alias hoaks.

“Saya sudah tanya langsung ke Koordinator Provinsi Tim Berkah 5. Informasi itu tidak benar dan hoaks,” kata Saiful Roswandi, Selasa (08/12/2020).

Selain itu, kata Saiful, bahwa informasi itu sangat menyesatkan dan sangat merugikan Paslon Fachrori-Syafril. Menurutnya, yang menyebarkan hoaks itu adalah pihak-pihak yang panik dengan kemenangan Fachrori-Syafril.

“Informasi itu sangat menyesatkan. Disebarkan oleh pihak-pihak yang panik dengan kemenangan Fachrori-Syafril,” sebutnya.

Beredar Hoaks soal Paslon Fachrori-Syafril, Ini kata Tim Berkah

Saiful mengatakan, bahwa seluruh Tim Partai Koalisi, Pemenangan dan Relawan solid untuk memenangkan Fachrori-Syafril.

Dirinya juga menegaskan, bahwa seluruh mesin pemenangan solid untuk mengawal kemenangan Fachrori-Syafril, 9 Desember besok.

“Seluruh mesin pemenangan solid memenangkan Fachrori-Syafril besok. InsyaAllah kita sudah menang, mohon kawan-kawan dikawal,” ucapnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi