Beranda Akses Beredar Hoaks soal Paslon Fachrori-Syafril, Ini kata Tim Berkah

Beredar Hoaks soal Paslon Fachrori-Syafril, Ini kata Tim Berkah

JAMBI, AksesNews – Berbagai serang terus dilakukan terhadap pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pemilihan Gubernur (Pilgub ) Jambi 2020.

Teranyar, beredar hoaks di media sosial (Medsos) yang menyebutkan Tim Berkah 5 akan melakukan aksi massa dan mematikan mesin pergerakan pemenangan kandidat nomor urut 2 tersebut.

Padahal, faktanya Tim Berkah tetap solid memenangkan pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Bahkan, hingga H-1 pencoblosan, Tim Berkah 5 masih terus bergerilya menggalang kekuatan diakar rumput.

“Itu informasi hoaks, sampai saat ini barisan Tim Berkah 5 masih solid memenangkan Fachrori-Syafril,” kata Hanggara Ilham, Koordinator Provinsi Tim Berkah 5, Selasa (08/12/2020).

Jubir Fachrori-Syafril: Ada Pihak yang Panik sampai Sebar Hoaks

Hanggara menyebutkan, infromasi itu sengaja disebar tim lawan untuk melakukan pelemahan terhadap pasangan Fachrori-Syafril. Apalagi, kemenangan kandidat yang diusung Gerindra, Demokrat, Hanura dan PPP sudah di depan mata.

“Kita minta jangan ada mesin politik Fachrori-Syafril yang termakan dengan isu ini. Informasi itu merupakan propaganda yang dilakukan tim lawan,” sebutnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi