Beranda Akses Ini Program MULIA Untuk Percepatan Perekonomian di Tanjab Barat

Ini Program MULIA Untuk Percepatan Perekonomian di Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.comPercepatan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan yang harus dilakukan oleh pemerintah. Sejumlah program percepatan menjadi program yang dijanjikan oleh sejumlah calon kepala daerah yang akan mengikuti perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Kandidat di Kabupaten Tanjung (Tanjab) Jabung Barat misalnya, yang akan ikut dalam Pilkada 2020 mendatang menawarkan sejumlah percepatan. Pasangan Mulyani-Amin (MULIA) membuat sejumlah program percepatan untuk perbaikan ekonomi di Kabupaten Tanjab Barat.

“Ada beberapa program yang akan kita jalankan untuk percepatan perekonomian masyarakat, yaitu dengan melakukan pengembangan kewirausahaan, UMKM kita akan kita kembangkan bagaimana ini terus berjalan untuk perbaikan ekonomi masyarakat,” kata Mulyani, Minggu (08/11/2020).

Lebih lanjut, program lainnya yang akan dijalankan dengan melakukan pengembangan pariwisata. Disampaikan oleh Mulyani bahwa, pariwisata akan terus digerakkan, apalagi potensi-potensi pariwisata yang ada di setiap desa.

“Tanjab Barat banyak pariwisata yang perlu kita kembangkan. Kita upayakan ini menjadi sisi pengembangan pariwisata dengan dampaknya pada pemberdayaan masyarakat lokal untuk menambah perekonomian,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi