Beranda Akses Jumlah Hasil Tes SKD CPNS Tanjabbar 2018 yang Penuhi ‘Passing Grade’, Berikut...

Jumlah Hasil Tes SKD CPNS Tanjabbar 2018 yang Penuhi ‘Passing Grade’, Berikut Rinciannya

TANJABBAR, AksesJambi.com – Setelah selesai melakukan proses tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), saat ini pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 tengah menunggu pengumuman hasil dari seleksi tersebut.

Peserta yang dinyatakan lulus SKD CPNS Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2018, adalah peserta yang memenuhi standar Nilai Ambang Batas atau Passing Grade sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Tercatat jumlah peserta CPNS Tanjabbar 2018 yang lulus dalam tes SKD, dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) ada sebanyak 42 orang dari 2789 jumlah peserta yang mengikuti ujian tersebut.

Hal tersebut dikatakan, Ketua Panitia Seleksi CPNS Tanjabbar 2018 melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjabbar Encep Jarkasih, yang menyebutkan ada 48 peserta tidak mengikuti tes SKD.

“Hasil tes SKD peserta Tanjabbar 2018 yang sesuai dengan Passing Grade, saat ini baru 42 peserta yang memenuhi standar nilai,” sebutnya, Kamis (08/11/2018).

Selain itu, ia juga menyebutkan, dari 42 peserta yang lulus tes SKD tersebut, ada 12 orang luar daerah dan 30 orang asal Tanjabbar. Peserta dari luar daerah tersebut dari Tanggerang dan Provinsi Sumatera Barat, Pasaman Barat yang bernama Benni Irawan.

Untuk rinciannya dari peserta tersebut, yaitu untuk Tenaga Kesehatan ada 15 orang, untuk formasi Tenaga Teknis lainnya sebanyak 15 peserta dan formasi Guru ada 12 orang.

Pihaknya juga menghimbau kepada peserta CPNS Tanjabbar 2018 untuk mengikuti perkembangan melalui website resmi dan instansi terkait lainnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi