Beranda Akses Rayakan HUT ke-7, Perindo Jambi Bagikan Sembako ke Anak Panti Asuhan

Rayakan HUT ke-7, Perindo Jambi Bagikan Sembako ke Anak Panti Asuhan

JAMBI, AksesNews – Dalam rangka mperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo di Provinsi Jambi, DPW Partai Perindo Jambi mengundang belasan anak Panti Asuhan dan membagikan paket sembako, Jumat (08/10/2021)

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan menyampaikan berkat yang kita terima juga ada rejeki bagi anak-anak panti asuhan. Peringatan HUT ke-7 Partai Perindo di Jambi dirayakan di Hotel Yello.

“Ada sekitar 15 anak panti Asuhan. Karena berkat yang kita terima juga ada rejeki bagi anak-anak panti asuhan,” katanya, Jumat (08/10/2021).

Kemudian, ia juga mengatakan, bahwa pada HUT Partai Perindo hari ini, Partai Perindo juga turut membagi sejumlah paket sembako kepada kader-kader internal partai dan masyarakat di Jambi.

“Kita juga memberikan bantuan kepada kader-kader internal kita sendiri dan masyarakat yang membutuhkan sebanyak 10 ton beras,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan, untuk pembagian 10 ton beras tersebut, dibagikan kepada beberapa sayap di Partai Perindo.

“Ada 7 sayap di Partai Perindo. Masing-masing sekitar 100 karung beras,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, harapan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi ke depannya.

“Dengan HUT ke-7 partai Perindo ini, merupakan langkah awal kami untuk ke depannya bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia,” paparnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan yang diterimanya dari Ketua Umum Partai Perindo.

“Kita harus bangkit, dan kita harus bisa merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang saat ini terdampak dari Pandemi Covid-19, serta kita juga harus bergerak merasakan apa yang diinginkan oleh masyarakat,” tutupnya. (San/*)

DRadio 104,3 FM Jambi