Beranda News Sutan Adil: Kita Tak Mau Berandai-andai

Sutan Adil: Kita Tak Mau Berandai-andai

JAMBI, AksesJambi.com – Tim Koalisi Indonesia Adil Makmur Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menarget suara kemenangan di wilayah Provinsi Jambi.

Tim koalisi sudah melakukan rapat pemantapan pembentukan Badan pemenangan pads Minggu (07/10/2018), malam menetapkan struktur tim Capres dan Cawapres nomor urut dua.

Dalam minggu ini pihaknya mengirim nama-nama ke KPU Provinsi Jambi dan KPU RI untuk segera di SK-kan. Rapat itu dihadiri oleh seluruh petinggi partai politik koalisi Prabowo – Sandi di Jambi dan menetapkan Sutan Adil Hendra sebagai Ketua Badan pemenangan Koalisi Indonesia Adil Makmur di Provinsi Jambi.

“Ada ratusan nama yang masuk struktur timses Prabowo-Sandiaga Uno di Jambi. Sayangnya, Ketua Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir berhalangan untuk hadir karena sedang ada kegiatan lain,” kata Sutan Adil, Senin (8/10/2018).

Sutan Adil Hendra mengatakan, pihaknya telah menyusun struktur tim pemenangan di Jambi. Pada rapat tersebut animo luar biasa dari partai koalisi yang hadir untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Jambi, bahkan ada yang meminta untuk menguatkan dari semua sisi di wilayah provinsi Jambi.

“Kita tak mau berandai-andai. Yang penting kita terus bekerja, berjuang dan berdoa,” kata Sutan Adil, melalui via telpon. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi