Beranda Akses Polisi Duga Anak yang Siram Ibunya dengan Air Panas Terpengaruh Narkoba

Polisi Duga Anak yang Siram Ibunya dengan Air Panas Terpengaruh Narkoba

JAMBI, AksesNews – Hingga saat ini Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak ) Sat Reskrim Polresta Jambi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka AF (24), yang tega menyiram ibu kandungnya sendiri dengan air panas yang mendidih pada Jumat, 21 Agustus 2020 lalu.

Kanit Unit PPA Polresta Jambi, Ipda Stevani menjelaskan, saat ini tersangka masih dilakukan pemeriksaan lebih intensif. Pasalnya, sebelum melakukan perbutan keji tersebut, tersangka ini ada mengkonsumsi narkoba.

“Untuk itu, kita masih dalami. Hanya saja kita juga masih fokus dengan kasusnya yang awal menyiram ibunya sendiri dengan air mendidih,” kata Ipda Stevani saat dikonfirmasi, Selasa (08/09/2020).

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 44 Undang-undang RI No. 23 tahun 2004, tentang kekerasan dalam rumah tangga, dengan ancaman penjara 5 tahun.

Sementara itu, korban penyiraman yang tak lain ibu tersangka sendiri, Elmi Parida (51), mengatakan bahwa anaknya sudah terpengaruh oleh narkoba jenis sabu. Sebelum kejadian tersebut, dirinya juga sering dipukul oleh anaknya.

“Anak saya itu terpengaruh sabu dan anak saya itu sudah stres,” sebutnya.

Dongkol Tak Direstui Rujuk, Perempuan Ini Siram Ibunya dengan Air Panas

Lanjut Parida mengatakan bahwa, anaknya tersebut sudah menikah dua kali dan dengan laki-laki yang sekarang ini sudah bercerai, namun dia kembali dekat.

“Anak saya sudah cerai, tapi ini dekat lagi dengan mantan suaminya ini yang ngajarin rusak. Makannya saya idak setuju, anakku balikan lagi sama laki-laki itu,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi