Beranda Advertorial Pameran Bazar dan Pasar Rakyat Dibuka Sampai Tanggal 14 Agustus 2018

Pameran Bazar dan Pasar Rakyat Dibuka Sampai Tanggal 14 Agustus 2018

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018 dan HUT Kabupaten Tanjab Barat ke-53 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menyelenggarakan pameran bazar dan pasar rakyat di Ancol Beach Kuala Tungkal.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Bupati Syafrial, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK, Hj. Cici Halimah Safrial, SE disaksikan Kapolres, Kasdim, Ketua DPRD Tanjab Barat, staf ahli, Kepala Dinas beserta Camat, Rabu (08/08/2018) malam.

Kadis Perindag Tanjabbar, Safriwan selaku Panitia penyelenggara mengatakan bahwa pameran dan bazar rakyat ini diikuti oleh OPD, Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab Barat, OPD, Perbankan, PKK Kab/Kec, GOW dan lain sebagainya

Sementara untuk bazar dan pasar rakyat diikuti oleh pedagang lokal dan luar daerah. Panitia menyediakan tenda dalam satu tenda berisi berbagai macam makanan dan kreasi seni yang di tampilkan dari peserta Kodim 0419, Kapolres Tanjabbar, OPD, BUMN, BUMD.

“Selain itu, terdiri pedagang dalam dan luar Kota Kuala Tungkal yang berjualan, pedagang yang berjualan di ruas Jalan Kalimantan depan Ancol Beach Kuala Tungkal,” sebut Safriwan.

Dikatakan bahwa untuk pameran akan berlangsung selama 6 hari dimulai dari tanggal 8 Agustus 2018 sampai tanggal 14 Agustus 2018 ini. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi