Beranda Akses Lewat Video, Sandiaga Uno Beri Selamat ke PWI Pokja Kota Jambi

Lewat Video, Sandiaga Uno Beri Selamat ke PWI Pokja Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – Founder Ok Oce, Sandiaga Salahuddin Uno, yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Jambi Periode 2020-2022.

Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden RI 2019 lalu ini berharap, berpesan kepada para pengurus yang baru saja dilantik, agar bekerja dan tunjukan kemampuan dengan terus menjaga profesionalitas, taat hukum dan kode etik jurnalis.

Pesan tersebut disampaikan Sandiaga Uno dalam sebuah kiriman video yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan di Aula Griya Mayang, Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Rabu (08/07/2020) siang.

“Atas nama pribadi saya Sandiaga Salahuddin Uno, mengucapkan selamat atas pelantikan atau pengukuhan PWI Pokja Kota Jambi yang terlaksana di Gedung Griya Mayang Kota Jambi. Selamat atas terpilihnya Ketua, Hendry Nursal dan Sekretaris M. Hafizh Alatas serta para pengurus,” ucapnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 9 detik itu, Sandiaga Uno juga menyampaikan selamat bekerja dan tunjukan kemampuan saudara-saudara untuk kemajuan organisasi yang dicintai.

“Saya berharap teman jurnalis muda yang berada di PWI Pokja Kota Jambi, agar selalu profesional, taat hukum dan kode etik jurnalis,” pesan Sandiaga Uno.

Pengurus Pokja PWI Kota Jambi Periode 2020-2022 Resmi Dilantik

Semoga perjuangan teman-teman jurnalis dalam membangun demokrasi di Kota Jambi dan pembangunan Indonesia pada umumnya, senantiasa mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, hadir Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Dandim 0415/Batanghari Jambi Kolonel Inf J. Hadiyanto, pengurus PWI se-Provinsi Jambi, sejumlah pejabat lingkup Kota Jambi, OKP, dan para tamu undangan lainnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi