Beranda Advertorial Kepengurusan Ponpes PKP Al-Hidayah Jambi Resmi Dilantik

Kepengurusan Ponpes PKP Al-Hidayah Jambi Resmi Dilantik

JAMBI, AksesNews – Bertempat di Aula pertemuan Ponpes PKP Al Hidayah, Gubernur Jambi H. Fachrori Umar yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi M. Dianto melantik secara resmi kepengurusan Pondok Pesantren Karya Pembangunan Al HIDAYAH (PKP) Jambi, Senin (08/07/2019).

Adapun kepengurusan PKP Al-Hidayah masa khidmat 2011-2018 yang sebelumnya dijabat oleh Husin Abdul Wahab resmi digantikan oleh DR. H. Umar Yusuf.

DR. H. Umar Yusuf yang baru saja dilantik sebagai Direktur Ponpes akan dibantu oleh H. Muslim dan DR. Hasbullah sebagai wakil direktur Ponpes. Sedangkan Sekretaris Ponpes diamanatkan kepada Pungut Supriadi dan Bendahara dijabat oleh Hj. Supratini.

Gubernur Jambi dalam amanatnya yang dibacakan oleh Sekda Provinsi Jambi M. Dianto berpesan agar kepengurusan Ponpes yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan mengharapkan agar ditangan kepengurusan yang baru saja dilantik dapat lebih memajukan pesantren lebih baik lagi kedepannya.

“Ponpes ini merupakan aset yang luar biasa bukan hanya milik Pemprov Jambi, tapi juga milik umat Islam keseluruhan, dan dari Ponpes ini pula nantinya generasi penerus bangsa dilahirkan, kita bisa saksikan saat ini tokoh bangsa banyak berasal dari lulusan pesantren,” jelas Sekda.

Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus PKP Al-Hidayah ini diantaranya Asisten Pemerintahan Kesra Apani Saharudin, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan SDM Ahmad Bastari, Kepala Biro Kesramas Setda Provinsi Jambi Amsyarnedi, Kabag Agama Kesramas M. Taufik dan para Pengurus serta santri/santriwati Ponpes PKP Al-Hidayah. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi