Beranda Akses Mekanisme Pendaftaran Seleksi CPNS 2018 Segera Diumumkan

Mekanisme Pendaftaran Seleksi CPNS 2018 Segera Diumumkan

JAMBI, AksesJambi.com – Informasi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 ini, menjadi topik hangat tersendiri bagi sebagian kalangan masyarakat. Pemerintah dalam hal ini, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) akan segera mengumumkan mekanismenya.

Mekanisme penerimaan CPNS 2018 sendiri akan disampaikan di Rakornas Kepegawaian 2018, pada 11 Juli 2018 nanti di Gedung Indonesia Convention Center (ICE) BSD Tangerang. Pembahasan Rakornas BKN nanti akan disampaikan materi dari para pakar.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, Husairi siap menghadiri Rakornas BKN, di Tangerang tanggal 11 Juli 2018 nanti. Ia akan hadir langsung untuk mengetahui mekanisme pendaftaran CPNS 2018 ini.

“Nanti tanggal 11 Juli, ada Rakornis BKD se-Indonesia di Tangerang. Saya siap hadir,” kata Husairi saat dihubungi AksesJambi.com melalui via Whatsapp, Sabtu (07/07/2018) kemarin.

Namun bukan hanya itu, Rakornas BKN juga akan menyinggung terkait mekanisme masa penerimaan CPNS 2018. Melalui twiter resminya @BKNgoid menyampaikan “Mekanisme seleksi CPNS terintegrasi akan disampaikan Pejabat tinggi BKN kepada para peserta Rakornas

Untuk diketahui, Rakornas tahunan BKN nanti akan dihadiri para Sekretaris Jenderal atau Sekretaris Utama dari seluruh Kementrian atau Lembaga, Sekeratis Daerah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah serta pengelola kepegawaian pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi