Beranda Akses Buka Puasa Bersama DPD PAN Merangin, Seluruh Kader Kompak Menangkan Nalim-Khafid

Buka Puasa Bersama DPD PAN Merangin, Seluruh Kader Kompak Menangkan Nalim-Khafid

MERANGIN, AksesJambi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin menggelar buka puasa bersama dengan Pengurus Harian, Ketua dan Sekretaris di 24 DPC Kecamatan dan Tim Pemenangan Nalim-Khafid.

Buka puasa tersebut, berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat DPD PAN, Kawasan Sungai Ulak, Kota Bangko, Jumat (08/06/2018) sore. Selain buka bersama Pengurus, DPD PAN Merangin juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim dari Yayasan Duafa Muhamadiyah dan Yadul Ulya.

Tampak hadir juga pada kesempatan tersebut, Wakil Sekretaris Jenderel DPP PAN, Alex Mahili, Plt. Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri, Ketua DPD PAN Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari, lebih istimewa lagi hadir Cabup Merangin Nomor Urut 03, Nalim-Khafid.

Ketua DPD PAN Merangin, Ahmad Kausari dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya bisa terus meningkatkan tali silaturrahmi dengan pengurus DPD, DPC serta saling berbagi dengan menyantuni anak yatim. “Bulan Puasa menjadi renungan kita untuk intropeksi diri agar kita menjadi pribadi lebih baik kedepannya,” kata Kausari.

Sementara itu, PAN akan All Out untuk menangkan Nalim-Khafid sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin dengan nomor urut 03.

Hal tersebut disampaikan, Plt. Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri menekankan pentingnya kekompakan Pengurus DPD PAN Merangin untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 03, Nalim-Khafid.

“Saya intruksikan kepada seluruh Pengurus DPD, DPC hingga ranting untuk bersatu memenangkan Nalim-Khafid menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin”. Pinta H Bakri.

Hal senada juga, disampaikan Wasekjend DPP PAN, Alex Mukhlis Mahili, menyebutkan tidak ada alasan kader tidak membantu Nalim-Khafid. “Nalim merupakan Kader potensial yang dimiliki PAN, maka pengurus dan kader PAN wajib membantu memenangkan beliau,” tambah Mahili.

Sementara itu, Calon Bupati Merangin Periode 2018-2023, yang juga anggota Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) DPW PAN Jambi, Nalim bangga dengan semangat dan kerjasama tim yang ditunjukkan Pengurus DPD PAN Kabupaten Merangin.

“Dengan kekompakan Tim Koalisi partai dan Tim Pemenangan, serta Tim Relawan Nalim-Khafid, kita optimis akan menang,” ungkap Nalim. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi