Adirozal Hadiri Rapat Pengurus APKASI 2023

KERINCI, AksesJambi.com – Bupati Kerinci H. Adirozal menghadiri acara rapat Dewan Pengurus Apkasi 2023 dan silaturahmi Ramadhan 1444 H di Gedung Sahid Sudirman Center Jakarta . Acara ini dihadiri oleh Dewan Pembina Apkasi Ryias Rasyid, serta seluruh pengurus Apkasi. sabtu (08/04/2023)

Dalam acara tersebut, terdapat beberapa agenda rapat yang dibahas. Pertama, penggantian antar waktu (PAW) mengingat beberapa Dewan Pengurus Apkasi masa bhakti 2021-2026 telah memasuki purna tugas sebagai Bupati. Agenda ini membahas tentang penggantian Dewan Pengurus yang telah berakhir masa bhaktinya.

Kedua, rencana pelaksanaan Rapat Kerja Nasional 2023 yang akan diadakan oleh Apkasi. Rapat ini bertujuan untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh Apkasi pada tahun 2023 dan untuk memperkuat sinergi antara anggota Apkasi dan presentasi Indiskop untuk Kabupaten. Presentasi ini membahas tentang program Indiskop yang akan diterapkan di Kabupaten Kerinci. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas para pelaku usaha di Kabupaten Kerinci. (Pro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here