Beranda Akses Meski Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Meski Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

TANJABBAR, AksesJambi.com – Hamdani, Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), akan terus membesarkan partai dan akan siap membawa PDI Perjuangan menyongsong Pemilu serentak 2024.

Hal itu dikatakan Hamdani kepada wartawan, terkait sikapnya ketika namanya tidak mendapatkan rekomendasi untuk menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat periode 2019-2024, menggantikan Mulyani Siregar yang pada waktu itu mengundurkan diri untuk maju Calon Bupati Tanjab Barat.

“Saya siap mendukung dan menjalankan perintah partai, siapa pun yang diputuskan untuk menjadi Ketua DPRD sisa jabatan 2019-2024, demi kebesaran PDI Perjuangab Tanjabbar dalam menyonsong pemilu serentak 2024,” katanya, Kamis (08/04/2021).

Lebih lanjut Hamdani mengatakan, apapun yang menjadi keputusan partai, itulah yang harus dia terima. Karena, keputusan partai merupakan keputusan terbaik untuk dirinya dan partai, serta seluruh masyarakat.

“Itu merupakan suatu keputusan partai, dan kita harus support keputusan tersebut. Maka dari itu saya siap berkolaborasi untuk PDI Perjuangan serta masyarakat, dan akan terus mengawasi setiap kebijakan yang tidak pro rakyat,” tandasnya.

Untuk diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menerima dua nama yang menjadi Ketua DPRD Tanjab Barat, yaitu Hamdani dan Abdullah. Akan tetapi DPP PDI Perjuangan menunjuk Abdullah selaku Bendahara Umum DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi