Beranda Akses Paman Cabuli Keponakannya

Paman Cabuli Keponakannya

SUNGAIPENUH, Aksesjambi.com – Satreskrim Polres Kerinci mengamankan kakek 51 tahun dengan inisial Z warga Kota Sungai Penuh yang telah melakukan pencabulan terhadap salah satu pelajar di Kota Sungai Penuh yang masih di bawah umur dengan inisial CT (12).

Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat mengatakan pelaku adalah paman korban, kejadian berawal saat korban tidur di rumah pelaku, karna nafsu birahi pelaku membuka celana korban dan melakukan aksi bejatnya.

Korban sempat melawan namun pelaku membekam mulut korban dan terus menyetubuhi korban. “Pelaku membekap mulut korban dan terus memaksa untuk menyetubuhi korban,” kata Iptu Toni, Senin (8/4/2019).

“Dari keterangan korban pelaku sudah tiga kali melakukan aksi pencabulannya,” tambahnya.

Kejadian ini terungkap karena pelaku menceritakan kepada kakaknya, kakak korban melaporkan pelaku ke Polres Kerinci dan pelaku di tahan untuk di mintai keterangan.

Akibat perbuatan yang dilakukan, pelaku di kenakan pasal primer 76 d pasal 81 ayat 1 subsider pasal 76 E pasal 82 ayat 1 undang undang RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang2 no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 tahun sampai 15 tahun dengan denda 5 milliar rupiah. (jnf)